Jumat, 07 April 2017

Riwayat singkat pemilik Blog

Assalamualaikum wr wb
 Perkenalkan nama saya sella sintia saya biasa di panggil sela saya anak pertama dari 2 bersaudara, saya lahir di indramayu pada tanggal 09 mei 2002, sekarang bersekolah di Smpn 1 Gabuswetan dan saya duduk di bangku kelas IX-9. setelah lulus nanti saya ingin melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, saya bercita cita menjadi seorang koki yang handal, saya mempunyai hobi yang sesuai dengan cita-cita saya yaitu memasak.
 Saya mempunyai harapan ketika saya besar nanti saya ingin sekali menjadi orang sukses dan dapat membahagiakan orang tua saya,dan saya juga ingin ketika saya besar nantidapat bertemu lagi dengan teman teman seperjuangan saya waktu sekolah,dan ketika bertemu nanti kita semua sudah menjadi orang sukses.
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar